Menikmati Liburan di Floating Market Bandung

liburan di floating market bandung
Floating Market menjadi salah satu tempat wisata baru yang banyak dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke Bandung karena konsep modern dan alaminya. Pernah mendengar floating market? Ya, pasar terapung. Ternyata bukan hanya di Kalimantan saja,karena di Jawa Barat juga tepatnya di daerah Bandung ada kawasan wisata yang disebut sebagai Floating Market atau pasar terapung. Dinamakan demikian karea ada situ atau danau cukup besar dimana banyak pedagang yang menggelar dagangannya dengan menggunakan perahu. Sejenis konsep restoran modern dengan menggunakan alat trasnportasi perahu sebagai tempat berdagang makanan dan hidangan lezat.

Floating Market, Tempat Wisata Alam Sekaligus Kuliner
Floating Market berada di kawasan Lembang dekat sekali dengan pasar Lembang dan memiliki luas yang cukup luas dengan konsep wisata danau atau situ yang modern dengan tetap menjaga keasriannya. Hanya dengan tiket kurang dari Rp 15.000, para wisatawan bisa masuk ke kawasan pasar terapung lalu mendapatkan welcome drink yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Ada kopi panas, coklat panas, jus jeruk, mocacino, dan minuman lainnya yang rasanya menyegarkan. Disajikan kopi dan coklat panas karena suasana Lembang memang terkenal dingin dan juga menyejukkan.

Di dalam kawasan Floating Market ada banyak sekali tempat menarik. Banyak yang datang untuk sekedar berfoto foto karena memang lokasi floating market ini cocok sekali untuk dijadikan tempat mengabadikan momen melalui kamera. Ada juga yang mengajak keluarganya untuk berwisata sekaligus edukasi untuk anak anak. Yang utama dari wisata floating market ialah adanya pasar terapung yang menyajikan berbagai makanan dan hidangan lezat yang bisa dibeli oleh wisatawan dengan terlebih dahulu menukarkan uang tunainya dengan koin koin khas floating market sehingga belanja di pasar terapung hanya bisa menggunakan koin tersebut.

Ada banyak makanan lezat yang bisa dipesan kemudian dinikmati di kursi kursi yang telah disediakan di pinggir danau, juga bisa memilih untuk duduk di lesehan dan saung saung bambu yang etnik. Konsep pasar terapung ini menggabungkan pasar makanan yang dijual dengan menggunakan perahu dengan konsep restoran modern yang penyajiannya pun beragam dan cantik cantik.

Selain wisata kuliner, wisatawan bisa menikmati fasilitas spa and massage di rumah terapung yang berdesain modern minimalis. Di dalam rumah tersebut ada salon dan tempat perawatan untuk wisatawan yang ingin memanjakan dirinya. Ada juga wahana air seperti perahu, kano, sepeda air, dan kereta air yang bisa dicoba oleh wisatawan untuk berkeliling danau dan menikmati sejuknya angin yang turun dari bukit Bosscha. Kalau mengajak anak anak, tidak ada salanhnya juga untuk melihat lihat koleksi binatang di kebun kelinci, angsa, dan juga memberi makan ikan yang ada dan hidup di danau.


Berwisata ke Floating Market seperti berwisata alam yang bernuansa modern dengan sajian makanan yang lezat, perawatan tubuh yang nyaman, serta sarana bermain dan edukasi untuk anak anak dan keluarga.Selain Floating Market masih banyak objek wisata lainnya yang tergabung dalam Paket Wisata Bandung Murah

Informasi dan pemesanan: +6281 2222 00 758

0 Response to " Menikmati Liburan di Floating Market Bandung "

Post a Comment